Selasa, 21 September 2010 10:47 WIB Sport Share :

Mariah Carey siap semarakkan GP Singapura

Jakarta–Tak hanya menjual balapan Formula 1, GP Singapura menawarkan hiburan lain. Penyanyi kelas dunia seperti Mariah Carey siap menghibur para penonton.

Mariah Carey hanya satu dari sekitar 300-an penampil yang akan menyemarakkan GP Singapura pada 24-26 September. Selain Carey, penyanyi populer lain yang akan tampil adalah Missy Elliott, Daughtry dan Adam Lambert.

Para artis papan atas itu akan tampil di panggung raksasa di kompleks Padang. Untuk menyaksikan mereka, penonton cukup membeli tiket GP Singapura.

“Dengan menggabungkan sensasi F1 dengan line-up penghibur berkelas, fans bisa menikmati karnaval di akhir pekan dengan satu tiket,” ujar Executive Director GP Singapura Michael Roche di situs resminya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…