News
Selasa, 21 September 2010 - 13:23 WIB

Mantan Sekjen Depkeu Soegito Sastromidjojo tutup usia

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Departemen Keuangan (kini Kementerian Keuangan), Soegito Sastromidjojo wafat hari ini, Selasa (21/9). Almarhum wafat sekitar pukul 00.00 WIB dinihari di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta dalam usia 77 tahun.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Kementerian Keuangan, almarhum dikebumikan di pemakaman umum Tanah Kusir pukul 13.00 WIB setelah disemayamkan di rumah duka Jl. Flamingo J.C.18 No. 14 Sektor IX Bintaro Jakarta Selatan.

Advertisement

“Beliau meninggalkan seorang istri, Wisnusari, dan empat orang anak,” kata Kepala Biro Humas Kementerian Keuangan Harry Z Soeratin dalam siaran pers tersebut, Selasa.

Soegito lahir di Surakarta 8 Februari 1933, dan menjabat sebagai Sekjen Departemen Keuangan pada tahun 1987–1993 di era Ali Wardhana dan JB. Sumarlin.

Soegito yang menyelesaikan pendidikan terakhir di University of Illinois Amerika Serikat pada tahun 1962, juga pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Moneter Luar Negeri Departemen Keuangan pada tahun 1978.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Soegito Sastromidjojo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif