Entertainment
Selasa, 21 September 2010 - 15:58 WIB

Malu, Revaldo tak mau dijenguk Ortu

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Tersangka kasus Narkoba, Revaldo, sampai saat ini belum dijenguk orangtuanya di Polres Jakarta Barat. Katanya Revaldo memang tidak ingin dijenguk karena malu.

Hal tersebut dikatakan pengacara Revaldo, Giovani Sinulingga saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (21/9). Makanya, lanjut Giovani, Revaldo hanya dikunjungi sepupunya.

Advertisement

“Ya (tidak ingin dijenguk), Aldo cukup malu lah dengan orangtuanya,” kata Giovani.

Namun sebenarnya orangtua Revaldo masih peduli dengan anaknya. Buktinya, kata Giovani, kedua orangtuanya memberikan pengacara untuk menangani kasus pemain film ’30 Hari Mencari Cinta’ itu.

“Ya sepahit-pahitnya omongan orangtua kan pasti masih ada rasa sayangnya. Kalau nggak peduli, nggak mungkin. Karena kan orangtuanya yang minta kita untuk nanganin dia. Sekarang manajernya aja yang berniat mau jenguk, masih belum-belum bisa,” papar Giovani.

Advertisement

Revaldo ditahan sejak  20 Juli 2010 lalu di Polres Jakarta Barat. Ia tertangkap bersama 2 orang temannya di depan Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Jakarta Barat. Di mobil yang mereka tumpangi ditemukan paket shabu seberat 50 gram dan sepaket ganja.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Malu Revaldo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif