Selasa, 21 September 2010 13:07 WIB Issue Share :

Judika akan gawangi sebuah band

Jakarta–Biasa bernyanyi sendiri, kini Judika ‘Idol’ akan menggawangi sebuah band. Ia mengaku diajak Ahmad Dhani menjadi vokalis.

Sejak beberapa waktu lalu muncul isu mundurnya Once sebagai vokalis Dewa 19. Dhani meyakini hingga kini Once masih vokalis Dewa 19. Namun Judika muncul di saat isu tersebut tengah santer beredar.

“Kalau itu (soal Once) tanya sama mas Dhani. Untuk hal kayak gitu dia yang tahu. Yang jelas kita dikasih tahunya untuk bikin projek baru. Namanya masih rahasia,” ujar Judika ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9) malam.

Pelantun hits Bukan Dia Tapi Aku itu mengaku bangga bisa terlibat dalam proyek Dhani. Hingga kini band baru bersama Dhani tersebut masih dalam perencanaan. Mereka juga baru punya satu single. Meski begitu Judika mengaku tidak sabar untuk segera mewujudkan band tersebut.

“Saat ini saya juga masih belajar, masih pengenalan juga. Dari awal musiknya udah rock dan saya suka rock jadi nggak terlalu ribet. Apalagi mas Dhani suka ngajarin. Dia bikin lagu modern banget, sesuai dengan keinginan pasar,” jelasnya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…