Selasa, 21 September 2010 20:53 WIB Sragen Share :

Jalan rusak di Miri akibat kendaraan berat

Sragen–Jalan kabupaten di perbatasan Desa Jeruk dan Desa Sunggingan, Miri, rusak sejak enam bulan terakhir. Kerusakan akibat lalu lalang kendaraan berat pengangkut hasil pertambangan yang juga dikeluhkan warga.

“Jalan rusak sudah enam bulan ini, tetapi belum ada perbaikan. Setiap hari dilewati kendaraan berat, bagaimana tidak rusak,” ujar salah seorang warga Dukuh Mendalan Desa Jeruk, Loso, ditemui <I>Espos<I>, Selasa (21/9).

Loso menuturkan semula kondisi jalan di desanya cukup baik. Kerusakan mulai terjadi dan semakin parah akibat lalu lintas kendaraan berat. Warga berharap hal itu mendapat perhatian dan segera diperbaiki mengingat keberadaannya sangat penting. Selain menghubungkan Desa Jeruk dan Desa Sunggingan, jalan serupa memudahkan warga ke Kantor Kecamatan Miri.

tsa

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…