News
Selasa, 21 September 2010 - 12:52 WIB

Jaksa Agung mutasi pejabat eselon II

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kejaksaan memutasi sejumlah Kepala Kejaksaan Tinggi dan pejabat eselon II. Pelantikan dipimpin Jaksa Agung Hendarman Supandji, hari ini, di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung.

Pejabat eselon II tersebut yakni Yafizham dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, menggantikan Ibnu Haryadi, ST Burhanudin dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggantikan Adjat Sudrajat.

Advertisement

Adjat dimutasi menjadi Inspektur Tugas Umum dan Kepegawaian pada Jamwas. Selanjutnya Didik Sukarno dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel. Didik Sukarno menggantikan Abdul Taufiq yang dimutasi menjadi Inspektur Tindak Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara pada Jamwas.

Para pejabat tersebut diambil sumpahnya dan kemudian dilantik langsung oleh Hendarman. Dalam sambutannya, Hendarman menuturkan pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dilaksanakan Kejaksaan. Para pejabat baru diharapkan menjadi pemimpin yang baik di setiap unit yang dipimpinnya.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kejaksaan Agung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif