Selasa, 21 September 2010 12:52 WIB News Share :

Jaksa Agung mutasi pejabat eselon II

Jakarta–Kejaksaan memutasi sejumlah Kepala Kejaksaan Tinggi dan pejabat eselon II. Pelantikan dipimpin Jaksa Agung Hendarman Supandji, hari ini, di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung.

Pejabat eselon II tersebut yakni Yafizham dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, menggantikan Ibnu Haryadi, ST Burhanudin dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggantikan Adjat Sudrajat.

Adjat dimutasi menjadi Inspektur Tugas Umum dan Kepegawaian pada Jamwas. Selanjutnya Didik Sukarno dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel. Didik Sukarno menggantikan Abdul Taufiq yang dimutasi menjadi Inspektur Tindak Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara pada Jamwas.

Para pejabat tersebut diambil sumpahnya dan kemudian dilantik langsung oleh Hendarman. Dalam sambutannya, Hendarman menuturkan pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dilaksanakan Kejaksaan. Para pejabat baru diharapkan menjadi pemimpin yang baik di setiap unit yang dipimpinnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…