Selasa, 21 September 2010 11:37 WIB Sport Share :

Iniesta jadi bapak

Barcelona–Bintang Barcelona, Andres Iniesta, menjadi seorang bapak. Lewat situs pribadinya Iniesta mengumumkan kelahiran anaknya hasil hubungan cinta dengan Anna Ortiz, wanita yang sudah dipacarinya sejak 2008.

Pria 26 tahun itu dikenal sosok yang tertutup pada media. Itu sebabnya ia cukup kecewa saat pers secara heboh mengekspos kehamilan pacaranya tersebut.

“Itu kan hal privasi sekali, dan cara mereka pakai untuk mendapatkan berita itu sangat mengecewakan aku,” tulis Iniesta dalam posting di situsnya itu.

Setelah mencetak gol dramatis di kandang Chelsea yang meloloskan El Barca ke final Liga Champions 2009, Iniesta menginspirasi banyak orangtua menamai bayi mereka yang lahir di tahun itu. Muncullah istilah “Generasi Iniesta”.

dtc/try

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…