News
Selasa, 21 September 2010 - 11:18 WIB

Endin, Udju dan Bachtiar kembali diperiksa KPK

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–KPK kembali mengembangkan penyidikan beberapa perkara yang sedang mereka tangani. Hari ini, Endin AJ Soefihara, Udju Djuhaeri dan Bachtiar Chamsyah akan diperiksa dalam perkara yang berbeda.

“Endin dan Udju diperiksa sebagai saksi, sedangkan BC diperiksa sebagai tersangka,” kata juru bicara KPK, Johan Budi saat dihubungi, Selasa (21/9).

Advertisement

Endin dan Udju akan diperiksa sebagai saksi untuk perkara suap pemilihan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior BI. Selain mereka berdua, KPK dijadwalkan juga akan memeriksa Hanafi, Dyah Nawangwulan dan I Made Sunarkha.

Sedangkan untuk kasus APBD Langkat, KPK juga akan kembali memeriksa beberapa saksi. Mereka adalah T Danil, Dewi Intan Sari, Asgul, Irsan saleh, Taufik Siregar dan Buyung Ritonga.

Dalam perkara pengadaan Solar Home System di Kementerian ESDM, ada beberapa orang juga yang akan dipanggil sebagai saksi. Perwakilan PT LEN, Nanay Wardhani dan dari PT Sundaya, Vina Lola akan diperiksa KPK.

Advertisement

Sedangkan Bachtiar akan diperiksa dalam kasus korupsi pengadaan mesin jahit dan sapi impor. Bachtiar dan Endin sudah tiba di Gedung KPK sejak pukul 10.00 WIB. Sedangkan Udju baru tiba sekitar pukul 10.35 WIB.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif