News
Selasa, 21 September 2010 - 13:40 WIB

Elnusa Raih Kontrak Baru US$ 24,48 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–PT Elnusa Tbk (ELSA) memperoleh kontrak Transition Seismic Acquisition atas dua blok migas di Papua Barat senilai US$ 24,48 juta. Kontrak dari perusahaan asal Perancis itu berjangka waktu enam bulan.

“Pengerjaan bersama perusahaan geoscience internasional asal Prancis,” kata Sekretaris Perusahaan ELSA Heru Samodra dalam siaran persnya, Selasa (21/9).

Advertisement

Heru mengatakan masa pengerjaan kontrak selama 6 bulan. ELSA akan mengerjakan penyediaan alat alias recording and cable, support vessel, transportasi darat dan semua survei darat. “Porsi dalam proyek ini lebih besar jika dibanding proyek-proyek lain yang sudah selesai kami kerjakan,” imbuhnya.

Sayang Heru tak memastikan porsi perusahaan. Menurut Heru, bisnis transition zone dan marine seismic memberi kontribusi terbesar pada perolehan kontrak divisi Geoscience, yakni US$ 89 juta di semester I 2010 atau menyumbang 60%.

Kendati demikian, ELSA akan tetap mengembangkan kompetensi perusahaan di land seismic acquisition. Total kontrak ini per Juli sudah sebesar US$ 32,35 juta.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Elnusa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif