Senin, 20 September 2010 14:23 WIB Sport Share :

Wenger terancam sanksi FA

London--Manajer Arsenal Arsene Wenger terancam sanksi oleh FA. Hal itu menyusul sikap Wenger yang sempat marah kepada ofisial pertandingan saat menghadapi Sunderland.

Wenger memang terlihat sangat emosional setelah skuadnya ditahan imbang oleh Sunderland 1-1. Bos Arsenal ini diduga memegang tangan ofisial keempat Martin Atkinson setelah Darren Bent mencetak gol penyama di menit ke-95.

Pelatih asal Prancis ini tampaknya melakukan protes karena empat menit injury time  belum dihentikan dan Bent pun masih sempat mencetak gol. Namun membuat kontak fisik yang disengaja dengan ofisial adalah hal yang tabu bagi FA.

Meski belum ada tuntutan tapi Wenger terancam sanksi dari FA karena protesnya tersebut. Namun Wenger membantah bahwa dia mendorong ofisial dan dia meragukan bahwa melakukan kontak untuk berbicara dengan Atkinson.

“Ambil gambarnya dan lihat itu. Saya komplain kepada siapa pun,” tegas Wenger seperti dilansir The Sun.

Wenger juga sempat menepuk Atkinsonya frustrasi, Song setelah Alex Song diganjar kartu merah. Pelatih Arsenal inii pun mengakui bahwa dia merasa frustasi setelah kemenangan skuadnya digagalkan oleh tambahan waktu wasit Phil Dowd.

“Saya tahu minimal empat menit namun tidak tidak ada yabng terjadi di empat menit guna membenarkan mereka menambah waktu lagi,” keluh Wenger.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…