Sport
Senin, 20 September 2010 - 14:23 WIB

Wenger terancam sanksi FA

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London--Manajer Arsenal Arsene Wenger terancam sanksi oleh FA. Hal itu menyusul sikap Wenger yang sempat marah kepada ofisial pertandingan saat menghadapi Sunderland.

Wenger memang terlihat sangat emosional setelah skuadnya ditahan imbang oleh Sunderland 1-1. Bos Arsenal ini diduga memegang tangan ofisial keempat Martin Atkinson setelah Darren Bent mencetak gol penyama di menit ke-95.

Advertisement

Pelatih asal Prancis ini tampaknya melakukan protes karena empat menit injury time  belum dihentikan dan Bent pun masih sempat mencetak gol. Namun membuat kontak fisik yang disengaja dengan ofisial adalah hal yang tabu bagi FA.

Meski belum ada tuntutan tapi Wenger terancam sanksi dari FA karena protesnya tersebut. Namun Wenger membantah bahwa dia mendorong ofisial dan dia meragukan bahwa melakukan kontak untuk berbicara dengan Atkinson.

“Ambil gambarnya dan lihat itu. Saya komplain kepada siapa pun,” tegas Wenger seperti dilansir The Sun.

Advertisement

Wenger juga sempat menepuk Atkinsonya frustrasi, Song setelah Alex Song diganjar kartu merah. Pelatih Arsenal inii pun mengakui bahwa dia merasa frustasi setelah kemenangan skuadnya digagalkan oleh tambahan waktu wasit Phil Dowd.

“Saya tahu minimal empat menit namun tidak tidak ada yabng terjadi di empat menit guna membenarkan mereka menambah waktu lagi,” keluh Wenger.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Terancam Wenger
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif