Senin, 20 September 2010 11:03 WIB Klaten Share :

Sunarna ingin kembali pimpin Klaten

Klaten (Espos)--Calon Bupati (Cabup) Klaten incumbent Sunarna menyatakan ingin memimpin kembali Klaten jika diizonkan Tuhan dan didukung oleh masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten, Senin (20/9).

“Seperti calon lainnya, saya juga optimis memenangi Pilkada ini. Sehingga bisa melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan selama ini tentu atas seizin Tuhan dan didukung masyarakat,” ujar Sunarna kepada Espos, usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) No 7, Dusun Posakan Barat, Desa/Kecamatan Cawas, Senin.

Cabup Sunarna datang ke TPS No 7 yang letaknya tak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki diiringi isterinya Sri Mulyani. Sunarna mengenakan batik berwarna merah, begitu datang sekitar pukul 10.00 WIB langsung mencoblos.

Sementara Cabup No 3 Drs H Sarjono juga sudah menggunakan hak pilihnya. H Sarjono yang berpasangan dengan Agus Murtana datang ke TPS No 1 Gataktuwan, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes sekitar pukul 09.30 WIB.

Cabup H Sarjono datang didampingi isterinya, dan setelah menunggu sebentar langsung dipersilahkan mencoblos oleh petugas pemungutan suara (PPS).

rei

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…