Senin, 20 September 2010 21:02 WIB Sragen Share :

Setu bantah lakukan pemukulan

Sragen (Espos)–Warga Dedekan, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen, Setu, membantah melakukan pemukulan terhadap pembawa acara Darno dalam keributan di tempat hajatan Suwarno di Dukuh Nglombo RT 3, Tenggak, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (18/9) lalu.

Setu juga mengaku tidak memaksa Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Samekto untuk minum minuman keras.

“Saya hanya menawari minuman kepada Totok (sapaan Bambang Samekto-red) satu kali, tidak berulang-ulang, apalagi memaksa. Minuman yang saya tawarkan justru diterima Warli (salah satu penerima tamu dalam hajatan itu-red). Kemudian saya meminta mikropon kepada pembawa acara, karena saya ingin menyanyikan lagu karangan saya sendiri. Tapi permintaan saya ditolak Darno,” ungkap Setu saat ditemui wartawan, Senin (20/9) petang.

trh

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…