Senin, 20 September 2010 11:15 WIB Klaten Share :

Sebelum nyoblos, Cawabup Hj Sri Hartini ke makam suami

Klaten (Espos)–Restu tidak hanya didapat dari orangtua, namun dari suamin tercinta. Demikian yang dilakukan calon wakil bupati (Cawabup) nomorn urut 1, Hj Sri Hartini sebelum mencoblos dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten, Senin (20/9).

Namun karena sang suami tercinta telah wafat, maka Cawabup Hj Sri Hartini memohon restu dengan cara berziarah ke makam suaminya, Haryanto di permakaman Banjaran, Desa Teloyo, Wonosari.

Setelah berziarah, pasangan dari Cabup H Sunarna ini datang ke tempat pemungutan suara (TPS) No 4 Jumeneng, Teloyo, Kecamatan Wonosari sekitar pukul 10.00 WIB dengan berjalan kaki.

Hj Sri Hartini datang didampingi kedua puteranya, salah satunya adalah Andi Purnomo anggota DPRD Klaten. Begitu datang, Cawabup Hartini langsung disalami warga yang sudah menunggu di TPS tersebut setelah mereka mencoblos.

m93

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…