Senin, 20 September 2010 14:15 WIB Issue Share :

Rezky Aditya tidak takut dituntut Rp 2,1 miliar

Jakarta--Perseteruan Rezky Aditya dan rumah produksi MD Entertainment tidak mencapai kata damai. Rezky mengaku tidak takut dituntut sebesar Rp 2,1 miliar.

Bintang sinetron ‘Melati Untuk Marvel’ itu mengaku belum tahu perkembangan kasus tersebut. Namun Rezky mengaku tidak takut dengan permasalahan tersebut.

“Nggak sih, gue serahkan semuanya ke pengadilan. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujar Rezky ditemui usai mengisi acara ‘DahSyat’ di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9).

Kini Rezky sudah mulai kembali berakting di layar kaca. Ia akan membintangi sinetron ‘Putri yang Tertukar’ bersama Nikita Willy dan Glenn Alinskie. Pernah bermasalah dengan PH tidak membuat Rezky kapok berurusan dengan rumah produksi lainnya.

“Kehati-hatian itu memang perlu, tapi bukan keharusan. Karena sebenarnya aku mau membangun kerjasama yang baik dengan PH manapun,” jelasnya.

dtc/nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…