Senin, 20 September 2010 19:05 WIB Sukoharjo Share :

PN tunjuk pengganti sementara Nuryanto

Sukoharjo (Espos)–Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo menunjuk Etik Susilowati ST untuk mengisi jabatan sementara Kasubag Keuangan PN Sukoharjo yang semula dijabat Nuryanto.

Penunjukkan Etik Susilowati sebagai pejabat sementara Kasubag Keuangan PN Sukoharjo dilakukan setelah Nuryanto ditengarai terlibat sindikat pembuatan uang palsu (Upal). Nuryanto telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya sejak Agustus lalu. Hal itu diutarakan Kepala PN, Binsar Siregar kepada wartawan di Kantor PN Sukoharjo, Senin (20/9).

“Jabatan Kasubag Keuangan PN Sukoharjo itu belum definitif, dan baru diisi dengan pejabat sementara. Mengenai penggantinya, kami masih menunggu surat dari MA,” jelas Binsar .

Sementara itu, Kapoles Sukoharjo, AKBP Suharyono melalui Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Sukiyono mengatakan kelanjutan kasus Upal sampai tahap penelitian di tingkat kejaksaan. “Pemeriksaan tahap pertama sudah selesai. Kami masih menunggu tahap penelitian dari kejaksaan sebelum berkas pemeriksaan kasus itu dinyatakan P21 (lengkap-red),” jelas dia.

hkt

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…