Soloraya
Senin, 20 September 2010 - 19:05 WIB

PN tunjuk pengganti sementara Nuryanto

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo menunjuk Etik Susilowati ST untuk mengisi jabatan sementara Kasubag Keuangan PN Sukoharjo yang semula dijabat Nuryanto.

Penunjukkan Etik Susilowati sebagai pejabat sementara Kasubag Keuangan PN Sukoharjo dilakukan setelah Nuryanto ditengarai terlibat sindikat pembuatan uang palsu (Upal). Nuryanto telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya sejak Agustus lalu. Hal itu diutarakan Kepala PN, Binsar Siregar kepada wartawan di Kantor PN Sukoharjo, Senin (20/9).

Advertisement

“Jabatan Kasubag Keuangan PN Sukoharjo itu belum definitif, dan baru diisi dengan pejabat sementara. Mengenai penggantinya, kami masih menunggu surat dari MA,” jelas Binsar .

Sementara itu, Kapoles Sukoharjo, AKBP Suharyono melalui Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Sukiyono mengatakan kelanjutan kasus Upal sampai tahap penelitian di tingkat kejaksaan. “Pemeriksaan tahap pertama sudah selesai. Kami masih menunggu tahap penelitian dari kejaksaan sebelum berkas pemeriksaan kasus itu dinyatakan P21 (lengkap-red),” jelas dia.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nuryanto
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif