Senin, 20 September 2010 19:52 WIB Hukum Share :

Pengusutan Pungli di terminal, tim penyidik Kejari lakukan koordinasi internal

Solo (Espos)–Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo berencana melakukan koordinasi internal pada pekan ini.

Koordinasi diperlukan sebagai bahan pertimbangan meningkatkan status pengusutan kasus Pungli di terminal dari penyelidikan ke penyidikan.

Tim penyidik pengusutan kasus dugaan Pungli di terminal terdiri atas empat orang. Masing-masing yakni Sunarko, Ikeu Bahtiar, Safruddin dan Djohar.

Demikian ditegaskan Koordinator Tim Penyidik sekaligus sebagai Kasi Intel Kejari, Sunarko mewakili Kajari Solo, Sugeng H saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (20/9).

Sejauh ini, seluruh anggota tim penyidik sudah memeriksa sebanyak 30-an saksi dalam kasus dugaan Pungli di terminal. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diharapkan pengusutan kasus Pungli di terminal segera muncul nama tersangka.

“Kami sudah mendapatkan instruksi dari pimpinan kalau kasus ini segera dipercepat penanganannya. Sedianya, kasus ini akan dinaikkan statusnya menjadi penyidikan sebelum akhir bulan,” katanya.

pso

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…