Senin, 20 September 2010 12:31 WIB Sragen Share :

Pendaftaran Panwascam Pilkada Sragen dibuka

Sragen–Panitia Pengawas (Panwas) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen membuka pendaftaran Panwas kecamatan (Panwascam), Senin sampai Kamis (20-30/9). Sedikitnya 60 orang dibutuhkan untuk anggota Panwas di 20 kecamatan.

Ketua Panwas Pilkada Sragen, Danardi, mengungkapkan sosialisasi pendaftaran Panwas dilaksanakan sejak Sabtu (18/9) lalu, di kecamatan dan desa. Setiap kecamatan membutuhkan maksimal tiga Panwas guna mengawasi tahapan dan pelaksanaan Pilkada di masing-masing kecamatan di Kabupaten Sragen.

“Pendaftar minimal berusia 35 tahun, pendidikan minimal SMA/sederajat, serta mencantumkan surat keterangan sehat dan surat pernyataan bermeterai. Khusus formulir pernyataan dan daftar riwayat hidup disediakan panitia,” jelasnya kepada <I>Espos<I> dihubungi Senin (20/9).

Beberapa syarat lain yang ditentukan adalah mengisi formulir pendaftaran, fotokopi akta lahir, fotokopi kartu tanda penduduk (KTP), dan ijazah.

Dikemukakan, pada hari pertama pendaftaran setidaknya 20 orang mengambil formulir. “Semakin banyak pendaftar semakin baik asal kompetisinya sehat.”

trh

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…