Senin, 20 September 2010 15:03 WIB Hukum Share :

Penangkapan Medan terkait perampokan CIMB Niaga

Jakarta–Mabes Polri menduga kuat penangkapan Densus 88 di Medan berkaitan dengan perampokan Bank CIMB Niaga. Polisi menemukan sejumlah bukti yang mengarah kepada para perampok.

“Sementara yang kita ungkap terkait penangkapan ini adalah perampokannya. Ada kesamaan bukti yang ditemukan kemarin malam sampai siang ini,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Senin (20/9).

Iskandar mengatakan polisi menemukan senjata dan sejumlah bahan peledak TNT di rumah kosong di Belawan, Medan, Sumatera Utara. Senjata itu pun identik dengan kasus perampokan CIMB Niaga. “Ada peluru yang identik dengan yang ditemukan di TKP juga pistol yang di gambar di media ada kesamaan,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Oegroseno menyatakan belum ada indikasi penangkapan Densus 88 terkait perampokan CIMB Niaga. Namun dia menyarankan agar bertanya kepada Mabes Polri.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…