Senin, 20 September 2010 13:21 WIB News Share :

PAN
Imam Sudjarwo lebih bersih

Jakarta–Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki penilaian sendiri terhadap dua kandidat terkuat Kapolri, Komjen Nanan Soekarna dan Komjen Imam Sudjarwo.

“Nanan lebih senior, profesional di teritorial, dia juga sekarang menjabat Irwasum,” ujar Ketua FPAN DPR Tjatur Sapto Edy, Senin (20/9), di Jakarta.

Namun demikian kompetitor Nanan, Komjen Imam Sudjarwo, bukan lawan enteng. Nama terakhir baru saja dikukuhkan sebagai jenderal bintang tiga. “Imam juga pengalaman di Brimob. Selain itu dikenal lebih bersih, tidak terlibat rekening-rekening,” terang Tjatur.

Tjatur berharap Presiden hanya mengajukan satu nama agar tidak membuat perpecahan di internal Polri. “Selain itu untuk menghindari dugaan adanya hengky pengky, selama fit and proper test di DPR,” harapnya.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…