Entertainment
Senin, 20 September 2010 - 13:56 WIB

Olga Syahputra ditraktir ke Hongkong

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Presenter ‘DahSyat’ Olga Syahputra mendapat rezeki lagi setelah Lebaran ini. Olga yang baru saja pulang dari liburan ke Bali, akan ditraktir oleh seseorang ke Hongkong karena kelucuannya.

“Tanggal 28 ini ke Hongkong karena ada yang ngajakin Olga. Ada bos yang bayarin. Dia senang sama Olga karena lucu,” ujar pria yang memulai debut karirnya lewat ‘Lenong Bocah’ itu saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9).

Advertisement

Olga sangat senang dengan rencana kepergiannya ke Hongkong. Ia pun tidak henti-hentinya memanjatkan syukur dengan rezeki yang terus datang itu.

Sebenarnya, Senin (20/9) ini, Olga baru kembali membawakan ‘DahSyat’ setelah sebelumnya libur seminggu. Liburan itu ia pergunakan untuk jalan-jalan ke Bali.

“Sudah direncanakan sebelumnya. Bulan puasa lalu kan padat sekali, kepala mumet, capek banget, makanya aku baru masuk sekarang,” tuturnya.

Advertisement

Ngomong-ngomong apa saja yang dilakukan Olga di Bali? “Ke pantai main jet ski. Maunya naik banci (Olga memplesetkan bungee menjadi banci) jumping, tapi takut. Sama banci beneran aja takut,” ucapnya seraya tertawa.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ke Hongkong Olga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif