Senin, 20 September 2010 13:56 WIB Issue Share :

Olga Syahputra ditraktir ke Hongkong

Jakarta--Presenter ‘DahSyat’ Olga Syahputra mendapat rezeki lagi setelah Lebaran ini. Olga yang baru saja pulang dari liburan ke Bali, akan ditraktir oleh seseorang ke Hongkong karena kelucuannya.

“Tanggal 28 ini ke Hongkong karena ada yang ngajakin Olga. Ada bos yang bayarin. Dia senang sama Olga karena lucu,” ujar pria yang memulai debut karirnya lewat ‘Lenong Bocah’ itu saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9).

Olga sangat senang dengan rencana kepergiannya ke Hongkong. Ia pun tidak henti-hentinya memanjatkan syukur dengan rezeki yang terus datang itu.

Sebenarnya, Senin (20/9) ini, Olga baru kembali membawakan ‘DahSyat’ setelah sebelumnya libur seminggu. Liburan itu ia pergunakan untuk jalan-jalan ke Bali.

“Sudah direncanakan sebelumnya. Bulan puasa lalu kan padat sekali, kepala mumet, capek banget, makanya aku baru masuk sekarang,” tuturnya.

Ngomong-ngomong apa saja yang dilakukan Olga di Bali? “Ke pantai main jet ski. Maunya naik banci (Olga memplesetkan bungee menjadi banci) jumping, tapi takut. Sama banci beneran aja takut,” ucapnya seraya tertawa.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…