Senin, 20 September 2010 16:19 WIB Klaten Share :

Noto menang di kandang

Klaten (Espos)–Pasangan peserta Pilkada Klaten nomor urut tiga, Sarjono-Agus Murtana (Noto), Senin (20/9), meraih kemenangan di TPS tempat keduanya mencoblos.

Di TPS I Dukuh Gatak Tuan, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes yang menjadi lokasi pencoblosan Sarjono, pasangan Noto meraup 224 suara dari total 255 suara yang dinyatakan sah oleh KPPS setempat.

Sementara, pasangan nomor urut satu, Sunarna-Sri Hartini (SH) mendapatkan 23 suara dan pasangan nomor urut dua, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) hanya mampu meraih 8 suara.

Kemenangan juga diraih Agus Murtana di kandang. Tim sukses Noto, Budi mengatakan, di TPS I Dukuh Cungkrungan, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara di mana Agus Murtana menggunakan hak pilih, Noto mengumpulkan 214 suara dari total 367 pemilih yang hadir di TPS setempat. Sedangkan SH mendapat 109 suara dan Asri 26 suara.

“Sementara menang di TPS masing-masing. Kami masih menunggu hasil keseluruhan,” jelas Budi saat dihubungi Espos.

rei

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…