Senin, 20 September 2010 11:09 WIB Tokoh Share :

Nirina Zubir nikmati mengasuh anak

Nirina Zubir dan suaminya, Ernest ‘Cokelat’, tengah menikmati mengikuti perkembangan anak pertamanya, Zivara Ruchi Ragati. Bahkan di usia anaknya yang sudah tujuh bulan, Nirina belum ingin memakai baby sitter.

Nirina menceritakan serunya merawat Zivara tanpa pengasuh bayi. Saat ini Zivara sudah bisa aktif bergerak. “Sekarang sudah tujuh bulan sudah bisa merangkak, sudah bisa nyusruk. Senang tangani sendiri, rasanya puas ya mandikan dan memberi makan serba sendiri. Kalau dia flu kayak sekarang, obatinnya juga sendiri, rasanya luar biasa,” kata di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (19/9) malam.

Ernest juga bercerita perbedaan hidupnya setelah mempunyai anak. Katanya, gitaris Cokelat itu jadi sering pulang cepat ke rumah. “Sekarang sih anak jadi prioritas, apapun kegiatannya saya prioritaskan pulang karena saya itu ganti-gantian dalam mengasuh,” jelas pria yang gemar memakai pakaian hitam itu.

Selain itu, Ernest juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat merawat anaknya. “Setiap bangun tidur melihat dia bangun itu momen yang menyenangkan, apa lagi kayak Lebaran kemarin, dia kan bangunnya susah,” papar Ernest.

Meski baru saja dikaruniai anak, Nirina dan Ernest tidak menolak jika mempunyai anak kembali dalam waktu dekat ini. “Kalau selama setahun ini ya dikasih, ya lillahita’ala, yang jelas saya belum nutup (KB),” balas Nirina.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…