News
Senin, 20 September 2010 - 12:58 WIB

Meutya Hafidz dilantik jadi anggota MPR

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah dilantik di DPR, politisi Golkar Meutya Hafidz hari ini diambil sumpahnya sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Pengganti Ketum Demokrat Anas Urbaningrum juga ikut dilantik.

Acara pengambilan sumpah dipimpin oleh Wakil Ketua MPR, Melani Leimena Suharli di Gedung Nusantara IV, DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/9).  Sedianya yang memimpin upacara pelantikan adalah Ketua MPR Taufiq Kiemas, namun batal.

Advertisement

Ada tiga anggota MPR pengganti antar-waktu yang diambil sumpahnya. Mereka adalah Meutya Hafidz sebagai pengganti Burhanuddin Napitupulu yang meninggal dunia, dan Markum Singodimejo yang menggantikan Mustokoweni Murdi dari Golkar.

Sementara Ketum Demokrat Anas Urbaningrum digantikan oleh Maimara Tando, politisi Demokrat asal Dapil Jatim.

“Kami berharap kepada saudara anggota MPR pengganti antar waktu yang baru saja mengucapkan sumpah atau janji dapat berkiprah bersama anggota majelis lainnya dalam rangka mengemban tugas konstitusional majelis,” ujar Melani saat memberikan sambutan.

Advertisement

Dalam acara tersebut, Meutya Hafidz mengenakan kebaya berwarna oranye. Dua anggota PAW lainnya mengenakan setelan jas hitam. Keluarga para anggota MPR tersebut juga tampak hadir. Selain itu  presenter Metro TV, Najwa Shihab yang juga pernah menjadi rekan Meutya juga hadir.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Meutya Hafidz
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif