Senin, 20 September 2010 14:13 WIB Ekonomi Share :

Menteri BUMN semprot Direksi AP II

Jakarta–Menteri BUMN Mustafa Abubakar geram atas kasus listrik mati di Bandara Soekarno Hatta yang kembali terulang. Direksi PT Angkasa Pura II (AP II) langsung disemprot habis karena kejadian tersebut.

“Ini sudah lebih dari teguran, saya telepon langsung. Kalau disebut tidak ada teguran kaget saya. Sudah saya panggil dan saya semprot habis. Siapa bilang tak ada teguran,” katanya di kantornya di Jakarta, Senin (20/9).

Meski demikian Mustafa mengatakan posisi direksi AP II masih aman. Pemerintah akan mengevaluasi kesalahan yang menyebabkan insiden di bandara tersebut.

Mustafa mengatakan hari ini Kementerian BUMN sudah memanggil direksi AP II dan PT PLN untuk rapat terkait pengelolaan listrik bandara itu. Itu dilakukan guna mengonfirmasi laporan yang disampaikan sehari setelah mati listrik.

“Hari ini saya tanya langsung. Saya mau konfirmasi sejauh mana kelalaian atau kesalahan baik di Angkasa Pura II maupun di PLN,” jelasnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…