Senin, 20 September 2010 16:00 WIB Sport Share :

Lawan City, Terry & Lampard siap dimainkan

London–Chelsea dihadapkan pada ‘ujian’ kala menghadapi Manchester City akhir pekan ini. The Blues memperoleh angin segar menyusul kondisi John Terry dan Frank Lampard yang segera pulih dan akan kembali merumput.

‘Si Biru’ akan menyambangi The Citizens di City of Manchester, Sabtu (25/9) malam WIB. Laga itu akan membuktikan seberapa besar kekuatan Chelsea yang menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Dalam menghadapi tim kuat macam City, Chelsea mendapat kabar baik dari Lampard dan Terry. Si gelandang telah absen sejak akhir bulan silam usai menjalani operasi hernia sedangkan sang defender terpaksa diistirahatkan kala timnya menggilas Blackpool 4-0 tadi malam karena cedera tulang rusuk.

“Frank sudah berlatih, dia memang belum 100 persen,” papar Carlo Ancelotti di Sky Sports. “Dia bisa tampil melawan Manchester City.”

“Terry punya masalah dengan tulang rusuk dan tidak bisa bermain tapi dia akan baik-baik saja dalam dua hingga tiga hari ke depan.”

Upaya Chelsea untuk menjaga rekor 100 persen dengan mengalahkan City tampak cukup berat. Meskipun di lima laga terkahirnya, Chelsea bisa mengungguli lawannya itu tetapi dua pertemuan terakhirnya City selalu berhasil menang.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…