griyawisata.com
Senin, 20 September 2010 14:51 WIB News Share :

Kapolri membantah katrol Imam Sudjarwo

Jakarta–Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) membantah kenaikan pangkat Imam Sudjarwo dari bintang dua menjadi bintang tiga terkait pemilihan calon Kapolri.

“Persyaratan formal kepangkatan, kebetulan Imam Kalemdikpol (Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian). Jadi naik pangkat dulu. Persoalan dia jadi apa, kita belum tahu,” kata BHD seusai acara kenaikan pangkat Imam di Mabes Polri, Jakarta, Senin (20/9).

Imam yang kini menjabat sebagai Kalemdikpol resmi mendapatkan kenaikan pangkat dari inspektur jenderal (Irjen) menjadi komisaris jenderal (Komjen).

Disebut-sebut, Imam sebagai calon Kapolri yang direstui Istana. Dikabarkan, kenaikan pangkat Imam menjadi Komjen untuk melancarkannya menjadi pengganti BHD yang akan pensiun Oktober ini.

Kenaikan pangkat yang diterima Imam Sudjarwo berdasarkan Perpres No. 52 Tahun 2010, beberapa jabatan di Mabes Polri berubah dari segi nama dan pangkat.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…