Senin, 20 September 2010 11:25 WIB News Share :

Kantor Bank Jatim di Madiun diancam bom

Madiun–Kantor Bank Jatim cabang Madiun di Jalan Jawa nomor 43 diancam bom. Ancaman itu dilakukan oleh seorang tak dikenal melalui telepon.

Telepon ancaman itu kali pertama diterima bagian umum bernama Sopi ,28. Telepon ancaman itu diterima pada pukul 08.30 WIB, Senin (20/9). Menurut Sopi, penelepon yang mengaku berasal dari Surabaya itu mengatakan kalau akan membom Bank Jatim. “Penelepon itu bilang kalau Bank Jatim akan diledakan,” kata Sopi meniru perkataan sang penelepon itu kepada wartawan.

Karena panik, Sopi kemudian mengalihkan telepon itu ke bagian sekuriti. “Saya panik saya alihkan ke bagian sekuriti,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tim gegana dari Polda Jatim saat ini berada di lokasi. Tim langsung melakukan penyisiran. Karena adanya ancaman itu, aktivitas dihentikan. Karyawan dan juga nasabah diamankan ke bagian belakang gedung.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…