Senin, 20 September 2010 17:27 WIB Hukum Share :

Kakek tak dikenal tewas tersambar Prameks

Solo (Espos) — Seorang kakek tanpa identitas tewas seketika setelah tersambar Kereta Api (KA) Prameks Jurusan Jogja-Solo di Pucang Sawit RT 1/RW I, Jebres, Senin (20/9) pukul 08.00 WIB.

Saat kejadian, kakek yang mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala sebelah kanan itu terpental hingga 5 meter dari lokasi dia berdiri di sebelah rel KA.

Menurut saksi mata, Dewi, 30, warga Pucang Sawit RT 1/RW I  kejadiaan naas tersebut bermula saat kakek tak dikenal itu jalan-jalan di pinggir  rel KA dari arah barat ke timur.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, kakek tak dikenal itu memiliki ciri-ciri fisik warna kulit kuning, usia sekitar 60-an, laki-laki, mengenakan kaus kuning dan celana lorek. Sesaat setelah kejadian, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan evakuasi.

pso

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…