Senin, 20 September 2010 13:00 WIB Klaten Share :

Jajaran Polres dan Polda Jateng safari keamanan

Klaten (Espos)--Jajaran Polres Klaten bersama dengan Polda Jateng melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Klaten, Senin (20/9).

Pemantauan yang disebut sebagai kegiatan safari keamanan keliling ke tempat pemungutan suara (TPS) itu antara lain diikuti Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa dan Kepala Biro Operasi Polda Jateng, Kombes Moh Ghufron.

Rombongan safari keamanan keliling tersebut mulai memantau dari wilayah Prambanan, Klaten.

Kapolres menuturkan untuk ada tiga kompi personel dari Polres Klaten dan Polda Jateng yang disiagakan untuk menjaga kondusivitas Pilkada Klaten.

“Kami berupaya mengantisipasi terjadinya gesekan antar pendukung atas hasil pemilihan. Kami mengimbau tim kampanye dan penyelenggara Pemilu untuk bisa menjaga kondusivitas lingkungan dan tidak mudah terprovokasi,” ujar Kapolres¬† saat ditemui Espos di TPS 1 Joton, Kecamatan Jogonalan.

Ghufron sendiri mengatakan, sejauh ini pelaksanaan Pilkada di wilayah Soloraya masih berjalan kondusif dan aman.

asa

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.¬†¬† Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…