Senin, 20 September 2010 15:40 WIB Klaten Share :

Hartini menang telak di TPS 4 Jumeneng

Klaten (Espos)–Pasangan calon Bupati Klaten, Sunarna-calon Wakil Bupati Klaten, Hartini (SH) menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 4 di Dukuh Jumeneng RT 3 RW IV Desa Teloyo Kecamatan Wonosari.

Di tempat Hartini nyoblos itu, SH berhasil memperoleh 291 suara. Adapun dua pasangan lainnya, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) dan Sarjono-Agus Murtana (Noto) masing-masing memperoleh 91 suara dan 11 suara. Jumlah suara yang rusak sebanyak 19.

Di TPS 4 Jumeneng tersebut jumlah DPT 528 pemilih, warga yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 412 orang dan yang tidak menggunakan suaranya 116 pemilih

Hartini mengemukakan hasil itu masih sementara tapi dirinya tetap berdoa agar menang.

“Itu baru hasil sementara dan saya tetap berdoa agar bisa menang,” ucap Hartini saat dihubungi Espos berada di Kantor DPC PDIP Klaten sembari menunggu hasil penghitungan suara.

Selain di TPS 4 Jumeneng, Hartini juga menang di TPS 6 Jumeneng dengan raihan suara 169. Sedangkan pasangan Asri mendapatkan 94 suara dan Noto 6 suara.

m93

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…