Senin, 20 September 2010 13:58 WIB Issue Share :

Hamil besar, Alya Rohali masih sibuk selesaikan tesis

Jakarta–Presenter sekaligus None Jakarta Barat tahun 1994, Alya Rohali tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Namun hingga saat ini Alya masih sibuk menyelesaikan tesisnya.

Alya direncanakan akan melahirkan secara caesar pada 10 Oktober 2010 mendatang. Caesar dipilih karena dua anaknya, Namira Adjani Ramadina dan Diarra Anissa Radini, juga terlahir secara caesar.

“Tiga minggu lagi lahir. Awalnya lebih enteng sih, tapi karena udah caesar dua kali jadi dinding rahim dah tipis. Ini rencananya dicaesar 10 Oktober 2010 nanti. Masih banyak yang belum sih persiapannya. Sekarang aku lagi kerjain tesis juga,” jelas Alya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (19/9) malam.

Mahasiswa pasca sarjana FISIP Universitas Indonesia jurusan Manajemen Komunikasi itu mengaku sudah terbiasa dengan aktifitasnya. Saat hamil anak keduanya, Alya juga tengah sibuk menyelesaikan tugas akhirnya. “Dulu waktu hamil Diarra juga lagi ngerjain Tesis. Yang ini sih pengennya sebelum brojol sudah kelar. Tapi ternyata nggak bisa,” lanjut Puteri Indonesia 1996 itu.

Jenis kelamin calon anak Alya sudah diketahui, mudah-mudahan perempuan. Setelah mempunyai anak ketiga nanti, Alya dan sang suami, Faiz Ramzy Rachbini, berkomitmen tidak akan lagi punya anak. “Setelah ini udahlah cukup,” pungkasnya.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…