Senin, 20 September 2010 08:34 WIB Hukum Share :

Densus tangkap kawanan perampok di Lampung

Jakarta–Polisi tidak hanya mencari dan menangkap para pelaku perampokan di sekitar Sumatera Utara. Densus 88 juga mencokok komplotan pelaku di daerah Lampung.

“Di Lampung ada, dugaannya perampok,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (20/9).

Iskandar belum bisa memastikan jumlah pelaku yang ditangkap. “Saya tidak tahu berapa jumlahnya, yang jelas ada,” ujarnya.

Dalam penggerebekan di Tanjung Balai (Medan) dan Belawan pada Minggu (19/9), polisi menewaskan 3 orang tersangka. Komplotan ini diduga terkait dengan kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Jl Arief Rahman Hakim, Medan pada 18 Agustus lalu.  Polisi juga menyita sejumlah senjata api, termasuk AK-47, di sebuah rumah di Tanjung Balai.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…