Senin, 20 September 2010 10:57 WIB News Share :

Cek tangkapan Densus 88, Kapolri ke Medan

Jakarta–Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri berangkat ke Medan, Sumatera Utara, untuk mengecek langsung tangkapan Densus 88 yang diduga merupakan pelaku perampokan Bank CIMB Niaga.

Kapolri akan segera memberikan keterangan setelah kembali dari Medan. “Hari ini akan berangkat ke sana,” ujar Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (20/9).

Bambang berjanji akan memberikan keterangan lebih jelas setelah kepulangannya dari Medan. “Jadi biar semuanya utuh,” katanya.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan menyebutkan, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti berupa AK-47, sepeda motor, pistol, dan magazin. “Kalau uang belum diketahui,” terangnya.

Iskandar juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu aparat untuk menangkap para pelaku. “Kita dapat informasi dari masyarakat. Dari TKP itu, semua pengembangan dari masyarakat,” ungkapnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…