Sport
Senin, 20 September 2010 - 05:07 WIB

Cedera, Messi bisa absen 3 pekan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid – Barcelona harus membayar kemenangan 2-1 yang mereka petik atas Atletico Madrid dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Sang bintang bahkan bisa absen selama tiga pekan.

Bencana buat Messi terjadi saat pertandingan Atletico kontra Barca yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Senin (20/9/2010) dinihari WIB itu, memasuki menit-menit akhir.

Advertisement

Saat itu, Messi dilabrak dengan tekel keras oleh bek Atletico, Tomas Ujfalusi. Sebagai ganjaran, Ujfalusi mendapat kartu kuning yang membuatnya harus terusir karena ia telah menerima satu kartu kuning sebelumnya.

Tapi kerugian yang dialami Barca terasa lebih menyesakkan karena Messi harus ditarik keluar akibat cedera di engkelnya. Sebagai pengganti, bermainlah Bojan Krkic.

Dari kabar yang dilansir SkySports, cedera Messi memang tidak separah yang dikira sebelumnya. Namun itu tetap bisa membuat striker 23 tahun tersebut menepi selama tiga pekan.

Advertisement

Bila harus menyembuhkan diri dalam tempo itu, maka artinya Messi bakal melewatkan duel menghadapi Sporting Gijon (22 September), Athletic Bilbao (26/9), Real Mallorca (3/10) di Liga Spanyol serta melawan Rubin Kazan (29/9) di Liga Champions.(Detiksport)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif