Senin, 20 September 2010 05:07 WIB Sport Share :

Cedera, Messi bisa absen 3 pekan

Madrid – Barcelona harus membayar kemenangan 2-1 yang mereka petik atas Atletico Madrid dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Sang bintang bahkan bisa absen selama tiga pekan.

Bencana buat Messi terjadi saat pertandingan Atletico kontra Barca yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Senin (20/9/2010) dinihari WIB itu, memasuki menit-menit akhir.

Saat itu, Messi dilabrak dengan tekel keras oleh bek Atletico, Tomas Ujfalusi. Sebagai ganjaran, Ujfalusi mendapat kartu kuning yang membuatnya harus terusir karena ia telah menerima satu kartu kuning sebelumnya.

Tapi kerugian yang dialami Barca terasa lebih menyesakkan karena Messi harus ditarik keluar akibat cedera di engkelnya. Sebagai pengganti, bermainlah Bojan Krkic.

Dari kabar yang dilansir SkySports, cedera Messi memang tidak separah yang dikira sebelumnya. Namun itu tetap bisa membuat striker 23 tahun tersebut menepi selama tiga pekan.

Bila harus menyembuhkan diri dalam tempo itu, maka artinya Messi bakal melewatkan duel menghadapi Sporting Gijon (22 September), Athletic Bilbao (26/9), Real Mallorca (3/10) di Liga Spanyol serta melawan Rubin Kazan (29/9) di Liga Champions.(Detiksport)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…