Senin, 20 September 2010 09:25 WIB Klaten Share :

Cabup Sunarna belum mencoblos

Klaten (Espos)–Calon bupati (Cabup) incumbent H Sunarna SE MHum yang bepasangan dengan HJ Sri Hartini, Senin (20/9) hingga pukul 09.20 WIB belum melakukan pencoblosan.

Sunarna dijadwalkan akan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Posakan, Desa Cawas, Kecamatan Cawas.

Sementara pantauan Espos, di TPS 7 masyarakat sudah hilir mudik menggunakan hak pilihnya di Pilkada Klaten. Mereka bergantian memasuki bilik suara sesuai nomor panggilan.

Sedang suasana Kecamatan Cawas dan sekitarnya terlihat lengang, tidak ada kegiatan perkantoran maupun sekolah karena Senin hari ini ditetapkan sebagai hari libur. Demikian juga pasar dan pertokoan tidak banyak aktivitas.

rei

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…