Soloraya
Senin, 20 September 2010 - 11:59 WIB

Cabup Agus Winarno sempat nyasar ke TPS lain

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Kejadian tak mengenakan dialami calon bupati (Cabup) nomor urut 2, Agus Winarno. Sebelum mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) No 7, Nangsri, Kecamatan Manisrenggo, ternyata Agus sempat nyasar ke TPS lain, Senin (20/9).

Cabup Agus Winarno yang berpasangan dengan Dra Sri Kertati, memang sesuai surat undangan pemilih, Agus akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten di TPS No 7.

Advertisement

Namun Cabup Agus tidak melihat di desa mana TPS No 7 yang harus didatanginya. Sehingga dengan semangat juang tinggi, Cabup Agus langsung meluncur ke TPS No 7 Joton, Jogonalan yang letaknya di perbatasan Manisrenggo.

Tentu saja begitu sampai, nama Agus Winarno tidak tercantum di daftar pemilih tetap di TPS tersebut. Ketika di cek kembali ternyata TPS No 7 benar hanya desanya di Nangsri, Kecamatan Manisrenggo.

Beruntung Cabup Agus Winarno berangkat lebih awal sehingga sampai di TPS No 7, Desa Nangsri sekitar pukul 07.00 WIB. Begitu datang Cabup Agus langsung mencoblos.

Advertisement

asa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif