Senin, 20 September 2010 11:59 WIB Klaten Share :

Cabup Agus Winarno sempat nyasar ke TPS lain

Klaten (Espos)–Kejadian tak mengenakan dialami calon bupati (Cabup) nomor urut 2, Agus Winarno. Sebelum mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) No 7, Nangsri, Kecamatan Manisrenggo, ternyata Agus sempat nyasar ke TPS lain, Senin (20/9).

Cabup Agus Winarno yang berpasangan dengan Dra Sri Kertati, memang sesuai surat undangan pemilih, Agus akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten di TPS No 7.

Namun Cabup Agus tidak melihat di desa mana TPS No 7 yang harus didatanginya. Sehingga dengan semangat juang tinggi, Cabup Agus langsung meluncur ke TPS No 7 Joton, Jogonalan yang letaknya di perbatasan Manisrenggo.

Tentu saja begitu sampai, nama Agus Winarno tidak tercantum di daftar pemilih tetap di TPS tersebut. Ketika di cek kembali ternyata TPS No 7 benar hanya desanya di Nangsri, Kecamatan Manisrenggo.

Beruntung Cabup Agus Winarno berangkat lebih awal sehingga sampai di TPS No 7, Desa Nangsri sekitar pukul 07.00 WIB. Begitu datang Cabup Agus langsung mencoblos.

asa

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…