Senin, 20 September 2010 10:19 WIB Klaten Share :

Cabup Agus Winarno nyoblos didampingi mertua

Klaten (Espos)--Calon Bupati (Cabup) Klaten nomor urut 2, Agus Winarno menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten, Senin (20/9) paling awal di tempat pemungutan suara (TPS) no 7 Desa Nangsri, Kecamatan Manisrenggo.

Cabup Agus datang ke TPS No 7 sekitar pukul 07.00 WIB. Agus datang ke TPS didampingi isterinya Sri Istiah juga bapak mertua, H Suseno dan kerabat lainnya.

Dengan nomor antre 1, Cabup Agus langsung menggunakan hak pilihnya di bilik suara begitu petugas TPS No 7 mulai melakukan kegiatan pencoblosan.

Ada keunikan tersendiri di TPS No 7, seluruh petugas di TPS tersebut menggunakan busana Jawas lengkap. Dari data yang diperoleh Espos, ada 337 pemilih yang terdaftar di TPS tersebut.

asa

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…