Sport
Senin, 20 September 2010 - 20:25 WIB

Atlet DKI unggul sementara

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Penerbang andalan DKI Jakarta, Michael Tineastaji unggul sementara pada nomor speed gliding (kecepatan meluncur) dalam Kejurnas Open Paralayang Seri II di Bukit Joglo, Wonogiri.

Pada nomor kecepatan meluncur perseorangan putra yang digelar Minggu (19/9) lalu, Michael sukses menyisihkan atlet andalan tuan rumah, Thomas Widyananto yang harus puas menempati urutan tiga di bawah Dedi Aristanto dari Jawa Barat di posisi runner up.

Advertisement

Berbeda dengan cuaca di Kota Solo yang sejak Senin (20/9) pagi diselimuti awan gelap, di Puncak Bukit Joglo dengan ketinggian 460 di atas permukaan laut, kondisi cuaca tidak terlalu mendung. Cuaca cerah dan berawan tersebut langsung dimanfaatkan panitia pelaksana (Panpel) Kejurnas untuk mengelar nomor cross country-race to goal (lintas alam jarak terbatas).

“Cuaca hari ini (kemarin, Senin -red),  lebih bagus dibanding sebelumnya. Sehingga kami memutuskan untuk mengelar nomor race to goal,” ujar Ketua Panpel, Nyoman Sri ADD kepada Espos, kemarin Senin.

m89

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif