Truk kontainer seperti ini yang terguling
Minggu, 19 September 2010 12:39 WIB News Share :

Truk terguling di Tegal, Pantura macet 7 Km

Truk kontainer seperti ini yang terguling

Jakarta — Truk kontainer terbalik di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Truk ini melintang menghalangi dua jalur jalan sehingga menimbulkan kemacetan sekitar 7 kilometer di jalur pantau utara (Pantura).

“Kecelakaan truk tronton melintang di Jalan Kramat-Tegal, kemacetan cukup panjang,” kata Helen Ratna Kalilah melalui fasilitas Info Anda detik.com, Minggu (19/9).

Kecelakaan ini menyebabkan hanya satu jalur jalan saja yang bisa dilalui. Hal ini membuat mobil dan motor harus bergantian melewati lokasi kecelakaan.

“Jalan Pantura dari Pemalang menuju Tegal macet panjang,” kata Mutia pengguna jalan lainnya melalui Info Anda detik.com.

Informasi yang sama juga diungkapkan oleh Guntur. Disampaikan dia, jalur jalan di Tegal itu sudah macet total.

“Jalan Raya Maribaya Pantura Tegal macet total. Ada kecelakaan truk trailer, macet dua arah dari Pemalang dan dari Tegal,” katanya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…