Soloraya
Minggu, 19 September 2010 - 18:17 WIB

Solopos Group gelar halalbihalal

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) –– Tepat hari ini, Minggu (19/9) 2010,  Harian Umum SOLOPOS berulang tahun yang ke-13. Dalam menrayakannya, sejumlah pimpinan dan karyawan menggelar acara syukuran sekaligus halalbihalal di halaman Griya Solopos, Minggu (19/9).

Segenap pimpinan SOLOPOS yang hadir dalam acara itu yakni Pemimpin Umum SOLOPOS Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono berserta ibu, Wakil Pemimpin umum Danie H Soe’oed, Direksi Lulu Terianto, Pemimpin Perusahaan Bambang Natur Rahadi, Subronto Laras, Sumartono Hadinoto, Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton W Prihartono dan ratusan karyawan Solopos Group.

Advertisement

Dalam kata sambutannya, Sukamdani turut sedih dan menyayangkan terjadinya peristiwa penganiayaan wartawan SOLOPOS, Triyono. Ke depan, ia berharap hal itu tidak terulang kembali.

“Saya bersyukur sudah minta maaf dan bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.
Sukamdani juga berpesan kepada seluruh wartawan SOLOPOS agar berani menulis berita yang baik, bermanfaat bagi pembaca dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Asal ada narasumber dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, harus ditulis, jangan takut,” pesannya. “Saya harap kita semakin baik dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga pengiklan,” tambahnya.

Advertisement

Ia juga menyampaikan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Pemimpin Redaksi SOLOPOS, YA Sunyoto dan berharap segera mendapat penggantinya. “Esa hilang dua terbilang,” katanya. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Sukamdani didampingi istri dengan diiringi lagu Selamat ulang tahun oleh para karyawan. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Redpel Anton.

m86

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Halalbihalal.solopos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif