Minggu, 19 September 2010 18:17 WIB Solo Share :

Solopos Group gelar halalbihalal

Solo (Espos) –– Tepat hari ini, Minggu (19/9) 2010,  Harian Umum SOLOPOS berulang tahun yang ke-13. Dalam menrayakannya, sejumlah pimpinan dan karyawan menggelar acara syukuran sekaligus halalbihalal di halaman Griya Solopos, Minggu (19/9).

Segenap pimpinan SOLOPOS yang hadir dalam acara itu yakni Pemimpin Umum SOLOPOS Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono berserta ibu, Wakil Pemimpin umum Danie H Soe’oed, Direksi Lulu Terianto, Pemimpin Perusahaan Bambang Natur Rahadi, Subronto Laras, Sumartono Hadinoto, Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton W Prihartono dan ratusan karyawan Solopos Group.

Dalam kata sambutannya, Sukamdani turut sedih dan menyayangkan terjadinya peristiwa penganiayaan wartawan SOLOPOS, Triyono. Ke depan, ia berharap hal itu tidak terulang kembali.

“Saya bersyukur sudah minta maaf dan bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.
Sukamdani juga berpesan kepada seluruh wartawan SOLOPOS agar berani menulis berita yang baik, bermanfaat bagi pembaca dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Asal ada narasumber dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, harus ditulis, jangan takut,” pesannya. “Saya harap kita semakin baik dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga pengiklan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Pemimpin Redaksi SOLOPOS, YA Sunyoto dan berharap segera mendapat penggantinya. “Esa hilang dua terbilang,” katanya. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Sukamdani didampingi istri dengan diiringi lagu Selamat ulang tahun oleh para karyawan. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Redpel Anton.

m86

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…