Minggu, 19 September 2010 22:34 WIB Hukum Share :

Polisi tewaskan perampok CIMB Niaga dan sita Senpi

Jakarta–Sejumlah pelaku perampokan CIMB Niaga di Medan, Sumatera Utara (Sumut), tewas ditembak petugas saat penangkapan. Perampok terpaksa ditembak karena melawan saat hendak ditangkap.

“Ya ada yang kita tangkap,” terang Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno, Minggu (19/9).

Informasi yang beredar, dari tujuh pelaku, tiga diantaranya tewas, sedang empat lainnya ditangkap dalam keadaan hidup. Para pelaku masih bersembunyi di sekitar Kota Medan.

Selain itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tangan pelaku. Di antaranya beberapa senjata api laras panjang. “Kita masih cek,” tutup Oegro.

Polda Sumut direncanakan menggelar jumpa pers terkait penangkapan perampok CIMB Niaga itu. Para pelaku melakukan aksinya bulan Agustus lalu. Satu petugas Brimob bahkan tewas akibat kekejaman para perampok tersebut.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…