Minggu, 19 September 2010 14:45 WIB News Share :

Pesawat latih jatuh di lapangan golf, 2 awak selamat

Tangerang-–  Pesawat latih tanpa mesin jatuh di lapangan golf Pondok Cabe, Tangerang, Minggu (19/9) pukul 11.32 WIB. Pesawat nahas itu diawaki dua orang.

Kedua awak pesawat, masing-masing bernama Ivan dan Rudi. Saat ini, Ivan dilarikan ke RS Fatmawati karena menderita patah kaki. Sedangkan Rudi tidak dibawa ke rumah sakit karena hanya menderita luka ringan.

Demikian dinyatakan Kepala Polsek (Kapolsek) Pamulang, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Agus Widartono, saat dihubungi via telepon.

Sementara itu, pesawat nahas itu sendiri, saat ini sedang evakuasi oleh tim teknisi Persatuan Terbang Layang Indonesia dari tempat kejadian perkara. Selanjutnya, kata Agus, pesawat itu akan dibawa ke hangar di lapangan terbang Pondok Cabe untuk diteliti.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…