Minggu, 19 September 2010 20:47 WIB News Share :

Pemerintah biayai perawatan Winfaidah

Jakarta–Pemerintah akan sepenuhnya membiayai perawatan TKI korban penganiyaan oleh majikan di Penang, Malaysia, Winfaidah, 26. TKI asal Lampung tersebut harus menjalani perawatan intensif akibat luka-luka yang diderita.

“Presiden meminta Ibu Winfaidah sabar menjalani perawatan di RS di Penang sampai benar-benar pulih. Semua biaya ditangani oleh pemerintah kita,” ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika membeberkan materi pembicaraan telepon antara Presiden SBY dengan Winfaidah yang difasilitasi Dubes RI untuk Malaysia, Da’i Bachtiar.

Menurut dia Winfaidah sempat tak percaya  lawan bicaranya di telepon adalah Presiden SBY. Namun setelah diyakinkan langsung oleh Presiden dan Dubes Da’i Bachtiar, wanita yang bekerja di Penang sejak Februari 2010 itu percaya.

“Ibu Winfaidah menyampaikan terimakasih mendapatkan perhatian langsung dari Presiden. Tadi saat ditelepon kondisi psikologisnya sudah membaik setelah beberapa hari tidak bisa bicara karena depresi akibat penganiayaan yang dilakukan pasangan suami istri majikannya,” tutur Julian.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…