News
Minggu, 19 September 2010 - 20:47 WIB

Pemerintah biayai perawatan Winfaidah

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pemerintah akan sepenuhnya membiayai perawatan TKI korban penganiyaan oleh majikan di Penang, Malaysia, Winfaidah, 26. TKI asal Lampung tersebut harus menjalani perawatan intensif akibat luka-luka yang diderita.

“Presiden meminta Ibu Winfaidah sabar menjalani perawatan di RS di Penang sampai benar-benar pulih. Semua biaya ditangani oleh pemerintah kita,” ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika membeberkan materi pembicaraan telepon antara Presiden SBY dengan Winfaidah yang difasilitasi Dubes RI untuk Malaysia, Da’i Bachtiar.

Advertisement

Menurut dia Winfaidah sempat tak percaya  lawan bicaranya di telepon adalah Presiden SBY. Namun setelah diyakinkan langsung oleh Presiden dan Dubes Da’i Bachtiar, wanita yang bekerja di Penang sejak Februari 2010 itu percaya.

“Ibu Winfaidah menyampaikan terimakasih mendapatkan perhatian langsung dari Presiden. Tadi saat ditelepon kondisi psikologisnya sudah membaik setelah beberapa hari tidak bisa bicara karena depresi akibat penganiayaan yang dilakukan pasangan suami istri majikannya,” tutur Julian.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Winfaidah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif