Minggu, 19 September 2010 07:00 WIB Hukum Share :

Kebakaran di Kramat Pulo hanguskan 23 rumah

Jakarta–Sedikitnya 23 rumah dilaporkan hangus dalam musibah kebakaran di Kramat Pulo, Jakarta Pusat, Minggu (`9/9) dinihari. Namun tidak  ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Kejadian pukul 03.00 WIB lebih ketika ada pengajian subuh. Saya bangun tidur karena panas, tiba-tiba api sudah masuk ke rumah,” kata Ridaryanto, ketua RT 10/04, Jl Kramat Pulo Dalam, Senen, Jakarta Pusat di lokasi.

Ridaryanto menduga kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. Beberapa rumah yang terbakar diakui tidak memiliki sambungan listrik yang baik.

Aktivitas warga di lokasi saat ini masih berusaha mendinginkan api. Sebagian lain ada yang sudah membongkar rumah. “Ada 23 KK yang rumahnya terbakar. Tapi tak ada korban,” ujarnya.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…