Minggu, 19 September 2010 17:30 WIB Sport Share :

Istri vokalis Zivilia mengaku pernah disuruh jadi PSK

Jakarta–Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK).

Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

“Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi PSK. Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya,” kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

“Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan,” jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…