Sport
Minggu, 19 September 2010 - 16:11 WIB

Isack Junior pertahankan gelar WBO Asia Pasifik

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kupang–Juara kelas bantam junior (52,2 kg) World Boxing Association (WBO) Asia Pasifik interim, Isack Junior, mempertahankan gelar dengan menang angka mutlak atas penantang peringkat kesebelas dari Filipina, Elmer Francisco, di Kupang, NTT, Minggu (19/9) dini hari.

Pertandingan 12 ronde Isack vs Francisco yang berlangsung di GOR Flobamora, Oepoi, Minggu dini hari itu berakhir pukul 02.30 waktu Kupang atau pukul 01.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan partai terakhir rangkaian kejuaraan WBO Asia Pasifik.

Advertisement

Kemenangan Isack tersebut melengkapi kemenangan dua rekannya dari Indonesia, Tommy Seran dan Heri Amol pada partai kejuaraan WBO sebelumnya. Tommy memperpanjang gelar juara kelas terbang junior (28,9 kg) WBO Asia Pasifik interim dengan menang angka mutlak atas Jason Rotoni dari Filipina.

Sementara itu Heri Amol tampil sebagai juara baru kelas terbang mini WBO Asia Pasifik juga dengan kemenangan angka mutlak atas petinju Filipina, Mating Kilakil.

Promotor Daminus menyatakan senang dan puas atas penyelenggaraan kejuaraan tersebut karena bisa dikatakan sukses baik dari segi penyelenggaraan maupun hasil yang dicapai petinju Indonesia.

Advertisement

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif