Minggu, 19 September 2010 16:11 WIB Sport Share :

Isack Junior pertahankan gelar WBO Asia Pasifik

Kupang–Juara kelas bantam junior (52,2 kg) World Boxing Association (WBO) Asia Pasifik interim, Isack Junior, mempertahankan gelar dengan menang angka mutlak atas penantang peringkat kesebelas dari Filipina, Elmer Francisco, di Kupang, NTT, Minggu (19/9) dini hari.

Pertandingan 12 ronde Isack vs Francisco yang berlangsung di GOR Flobamora, Oepoi, Minggu dini hari itu berakhir pukul 02.30 waktu Kupang atau pukul 01.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan partai terakhir rangkaian kejuaraan WBO Asia Pasifik.

Kemenangan Isack tersebut melengkapi kemenangan dua rekannya dari Indonesia, Tommy Seran dan Heri Amol pada partai kejuaraan WBO sebelumnya. Tommy memperpanjang gelar juara kelas terbang junior (28,9 kg) WBO Asia Pasifik interim dengan menang angka mutlak atas Jason Rotoni dari Filipina.

Sementara itu Heri Amol tampil sebagai juara baru kelas terbang mini WBO Asia Pasifik juga dengan kemenangan angka mutlak atas petinju Filipina, Mating Kilakil.

Promotor Daminus menyatakan senang dan puas atas penyelenggaraan kejuaraan tersebut karena bisa dikatakan sukses baik dari segi penyelenggaraan maupun hasil yang dicapai petinju Indonesia.

ant/rif

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…