Minggu, 19 September 2010 17:17 WIB News Share :

FPKS
Nanan Soekarna lebih layak

Jakarta — Partai Keadilan Sejahtera menilai Komjen Nanan Soekarna lebih pas menjadi Kapolri. Nanan dinilai jauh lebih berpengalaman dibanding kandidat yang diunggulkan Golkar, Irjen Imam Sudjarwo.

“Komjen Nanan lebih berpengalaman untuk menjabat Kapolri. Meski ada sejumlah masalah di Sumatra Utara dan juga kasus cicak buaya,” ujar Ketua FPKS DPR, Mustafa Kamal, Minggu (19/8).

Apalagi menurut Mustafa, Nanan sudah menjadi jenderal bintang tiga, sedangkan Imam Sudjarwo baru akan dilantik menjadi Komjen beberapa waktu lagi. Mustafa juga memandang Imam belum kaya pengalaman dan lebih banyak berkutat di Brimob.

“Persoalannya Pak Imam terlalu lama di Brimob, belum paham Polri secara menyeluruh. Nanti kalau dipaksa malah timbul ketakpercayaan,” terang Mustafa.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…