Minggu, 19 September 2010 20:12 WIB Sport Share :

Atasi Pedrosa, Stoner juara

Alcaniz–Pembalap Ducati Casey Stoner menjadi yang tercepat dalam MotoGP Aragon, Minggu (19/9) malam. Stoner merebut podium pertama setelah bersaing ketat dengan Dani Pedrosa yang membela panji Honda.

Stoner bisa tersenyum puas setelah pole position yang dikuasainya sejak awal mampu mengantarnya menjadi juara. Sempat mendapat tekanan dari Jorge Lorenzo, Stoner mampu mengamankan posisi terdepannya hingga menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis.

Sementara itu Lorenzo yang bernafsu mengejar Stoner malah kehilangan posisinya setelah disalip Dani Pedrosa di lap ketiga. Pedrosa dan Stoner bertarung hingga 23 lap usai tapi Pedrosa tetap tak mampu menghadang rivalnya tersebut.

Sial bagi Lorenzo karena untuk kali pertama dia tak menginjakkan kakinya dipodium setelah posisi ketiga direbut Nikcy Hayden. Hayden berhasil menyalip Lorenzo di lap ketiga dan membuat pembalap Yamaha itu hanya finis di urutan keempat. Melengkapi posisi lima besar adalah pembalap Yamaha Tech 3 Ben Spies. Sementara rekan setim Lorenzo Valentino Rossi harus puas di posisi keenam.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…