Soloraya
Sabtu, 18 September 2010 - 19:57 WIB

YPPP Veteran Sukoharjo gelar halalbihalal

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran mengadakan acara halal bihalal di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Sabtu (18/9).

Acara halalbihalal itu dihadiri Ketua Dewan Penasehat YPPP Veteran, Prof Dr H Sukamdani Sahid Gitosardjono. Dalam sambutannya, Sukamdani berharap acara halal bihalal itu bisa mempererat tali silaturahmi keluarga YPPP Veteran. Dia mengatakan, pendidikan yang dikelola YPPP Veteran diharapkan terus maju dan berkembang.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Umum YPPP Veteran Drs H Soebagyo Brotosedjati mengatakan bahwa universitas dan sekolah swasta tidak perlu minder dengan keberadaan universitas dan sekolah negeri. Dia meyakini bahwa pendidikan di YPPP Veteran bisa terus maju dalam memberikan kontribusi kepada kemajuan bangsa dan negara.

Kegiatan yang diadakan dalam momentum Hari Raya Idul Fitri tersebut dihadiri ratusna orang, Mereka antara lain jajaran Muspika Kecamatan Bendosari, Pengurus YPP Veteran Sukoharjo, pejabat struktural Bantara Sukoharjo, guru dan karyawan SMA Veteran 1 Sukoharjo, SMK Veteran 1 Sukoharjo, SMP Veteran  Manyaran, SMK Veteran Manyaran. Halal bihalal itu juga mengundang para pegawai dan dosen Univet Bantara Sukoharjo yang sudah purna tugas.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Sukoharjo Veteran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif